Home » » Rumah Murah, Minimalis, Nyaman, depan SMP N 3 Mlati

Rumah Murah, Minimalis, Nyaman, depan SMP N 3 Mlati

Sold Out





Rumah baru siap bangun dijual hanya 295jt type 50, Luas tanah 135m2.
Sertifikat SHM sudah pecah, IMB, KPR juga OK.
Diskon spesial untuk pembelian cash.
Lokasi dekat West Lake, Sego wiwit, SMP N 3 Mlati, SD.
dekat dengan ringroad barat.

Akses jalan sangat mudah dan sudah aspal..

Lingkungan masih asri dan nyaman, sangat cocok untuk hunian dan investasi.


Spesifikasi bangunan
Struktur bangunan: Beton bertulang
Pondasi: Batu Kali
Dinding: Batu bata, Plester, Aci
Cat dinding: catylac/setara
Keramik lantai: 40x40
Keramix dapur & dinding kamar mandi: 20x25 (motif)
Rangka atap: baja ringan
Kusen: kayu jati
pintu: kayu jati panil, finishing mowilex
Jendela: kayu jati, kaca 5mm
plafond dalam: gypsum, rangka hollow
plafond luar: eternit rangka kayu
sanitair: Kloset jongkok
car port: rabat beton
sumber air: sumur gali
Listrik 900V
dapur: meja beton, kerami


Bagi yang berminat Silakan Hubungi
Dwi
M3: 085 743 905 003 (HP/WA)
As: 085 228 39 0003
XL: 0878 398 000 30
Pin: 266E266D
Share this product :

24 comments

February 9, 2014 at 3:17 PM

Selamat pagi Mas. artikel dan infonya sangat keren dan bagus
Rumahnya. Lumayan harga cukup mahal untuk rumah mewah dan
Permanen seperti itu, saya hanya kepengin doang kaya nya mimpi deh :)

February 9, 2014 at 3:19 PM

Semoga saja saya dapat pertamaXX dan kali aja bonus nya Rumah-rumahan hehhe :D

February 10, 2014 at 2:15 AM

Salam sejahtera dari Kulon Progo...

February 13, 2014 at 2:40 AM

rumah impian yang kaga mungkin tercapai...

February 14, 2014 at 5:06 PM

denah rumah ukuran 6x9 3 kamar, kamar mandi, terus 1 tempat sholat, dapur, punya ga bos??

February 16, 2014 at 12:08 AM

rumahnya yang mana tuh mas, kok cuma akses jalan doang, apa yang warna kuning pada gambar ?

February 16, 2014 at 12:41 AM

salam sobat..ternyata mahal juga ya rumahnya..

February 16, 2014 at 5:52 PM

Terus update ya mas blognya setiap tahun, saya ingin sekali tinggal di Yogya semoga kesampean heheh

February 19, 2014 at 9:55 AM

kerend, semoga usahanya terus maju dan berkembang.

salam blogger ,

Blog Si Cade

February 19, 2014 at 10:15 PM

@Saud KarrystaMahal itu relatif mas, semua berawal dari mimpi, mimpi bisa terwujud dengan kerja keras tentunya. Jika mimpi anda telah siap untuk diwujudkan silahkan hubungi kontak kami....

February 19, 2014 at 10:15 PM

@Virlyz NyzamSalam semangat....

February 19, 2014 at 10:17 PM

@Himawan AWTidak ada yang tidak mungkin, jika mau bekarja keras..

February 19, 2014 at 10:20 PM

@comtel cellUntuk lebih jelasnya silahkan hubungi kontak kami..

February 19, 2014 at 10:21 PM

@Titis AyuningsihIya mba, jika mau beli rumah silahkan hubungi kontak kami..

February 19, 2014 at 10:23 PM

@Gustian RSalam semangat....

February 19, 2014 at 10:43 PM

@Uchiha MadaraMahal itu ya relatif mas, sedanding dengan lingkungan masih asri dan nyaman. Kalau yang gak mahal bisa cari di pedalaman atau pedesaan....

February 19, 2014 at 10:50 PM

@Achmad FazriUntuk lebih jelasnya silahkan hubungi kontak kami saja mas...

February 21, 2014 at 12:26 AM

modelnya keren.. bagus buat contoh rumah ane nantinya...hehehe, amin...!. semoga sukses dan ditunggu undangan gunting pitanya....heheheh

February 21, 2014 at 12:55 AM

Sukses ya bro buat usahanya. Lanjutkan :)

February 21, 2014 at 1:18 AM

boleh juga nih mas..tempat tinggal saya di purworejo. saya follow aja ah siapa tau aja ada info rumah murah minimalis di jogja yang harganya cocok...

kunjungan perdana mas.
salam kenal dan makin sukses selalu..
zon-go.blogspot.com

February 21, 2014 at 2:29 AM

lumayan juga ya sob harus nbung dulu
nih

March 1, 2014 at 4:41 PM

Rumahnya keren-keren. apalagi depan SMP. Enak juga kalo mau sekolah hihi

March 17, 2014 at 12:39 AM

desain rumahnya bagus-bagus

March 17, 2014 at 5:05 AM

Semoga cepat selesai dan cepat laku rumah nya gan :D

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo | Bing | MSN | Altavista | Baidu
Copyright © 2011. Informasi Perumahan Yogyakarta - All Rights Reserved
Solusi Mudah Cari Rumah @ Property Marketing
Published by www.PerumJogja.info