Home » » Rumah Eksklusif Bale Tentrem Candi - Dekat UII jl.Kaliurang

Rumah Eksklusif Bale Tentrem Candi - Dekat UII jl.Kaliurang

Sold Out



Bonus Honda Beat-FI (Promo sampai akhir April 2014)



Kavling Eksklusif Siap bangun "Bale Tentrem Candi", lokasi  di Jakal KM 13.Lingkungan masih asri dan sejuk, jalur yang sudah ramai, banyak fasilitas umum,, akses mudah ke Kampus atau ke manapun, dekat Minimarket (Indomart, Superindo, Alfamart, dll), Kuliner, dan fasilitas umum lainnya menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk hunian ataupun untuk investasi. Akses jalan lebar 4M.

Lokasi terdekat dan kemudahan akses lainnya:
Dekat dengan Lokasi Waterboom terbesar di asia yang akan segra dibangun (25 hektar milik Tomi Suharto)
Dekat Kampus UII Terpadu
12 Menit ke UGM
1 Menit ke PonPes Pandanaran
300 M dr jl raya kali urang, akses jalan mudah dan lebar
dan masih banyak fasilitas dan kemudahan lainnya.
silakan cek dan buktikan sendiri untuk datang ke lokasi.




Site Plan


Ket:
Kavling
Luas Tanah (M)
Type
Harga (Rp.)
A1 (Hook) 136
70
Sold
A2 136
70
Sold
A3 (Hook) 133
70
Sold
A4 128
70
397.000.000
B1 (Hook) 129
70
408.000.000
B2 124
70
394.000.000
B3 (Hook) 127
70
Sold
B4 126
70
395.000.000

Type 70:
3 Kamar Tidur
2 Kamar mandi
Ruang keluarga
Ruang tamu
Dapur
Carport


Hunian Nyaman dan Asri bergaya Tropis Minimalis





Spesifikasi:
Pondasi Batu Kali
Dinding Pasangan Batu Bata
struktur Bangunan Beton Bertulang
Rangka AtapBaja Ringan
Pintu Jati
Jendela Jati
Listrik 1300W
Keramik Lantai 40x40
Keramik Dapur 20x25
Keramik Kamar Mandi 20x25
Sanitair Closet Duduk

Jika Anda berminat silakan hubungi kami. Kami siap mengantar Anda ke lokasi dan bagi yang menggunakan KPR, kami juga siap membantu untuk kepengurusannya.


Share this product :

54 comments

January 17, 2014 at 1:06 AM

untuk wilayah dekat kaliurang atau kampus UII. harga tipe 54 itu tergolong sangat murah ya. karena selain untuk investasi juga bisa di kontrakkan

January 17, 2014 at 1:12 AM

wah bagus banget mas rumah nya. Pasti sangat senang ya apabila bisa tinggal di rumah ekslusif tersebut :)

January 17, 2014 at 1:58 AM

Untuk sebuah keluarga yang asri kayaknya cocok ya sob...ngumpulin uang dulu dech

January 17, 2014 at 8:00 AM

Lengkap banget infonya...salam dari jogja Gan

January 22, 2014 at 6:58 AM

@Wisata MurahBenar sekali karena lokasi sangat dekat dengan kampus UII jakal

January 22, 2014 at 6:59 AM

@Wahyu Eka PrasetiyariniDi beli dl mbak,, baru tinggal.. :D

January 22, 2014 at 7:01 AM

@jenx indahBnr mbak, jl kaliurang masih menjadi faforit untuk kesejukannya..

January 22, 2014 at 7:01 AM

@Virlyz NyzamKalau kurang lengkap, datang aja langsung.. :D

January 22, 2014 at 10:17 AM

mantap mas kapan kapan klu ke jogja baru liat mz kunjugan darihttp://healthtozone.blogspot.com/

January 22, 2014 at 7:48 PM

baguuuuussss bangeuuuutttt !!!! tapi mahal bangeuuut hahaha

January 23, 2014 at 6:21 AM

murahlah heheheh... lokasinya juga nyaman kayanya,,, tapi kayaknya harus kumpul kumpul duit dulu dech...

followback meluncur

January 23, 2014 at 7:55 AM

@handri setiawanJangan cuma dilihat ya,, tapi di beli.. hehehe..

January 23, 2014 at 7:57 AM

@dea purnamaMahal itu relatif mabk,, memang harga segitu untuk daerah sana. Kalau cari yang murah mungkin beli di pedalaman sumatra aja atau kalimantan, malah udah dapat tanah hektaran tuh. hehehehe...

January 23, 2014 at 7:58 AM

@Ahmad ZaelaniNaah,, kalu yang ini setuju mas bro,, boleh survey lokasi dulu.. :D
meluncur....

January 25, 2014 at 4:01 AM

Lokasinya di jateng ya mas..? tempatnya sepertinya strategis ya.. ada kakak saya lagi nyari juga tapi yang wilayah bekasi tuh..

January 25, 2014 at 4:44 AM

Kalau lihat gambar rumah bagus.. Jadi ngebayangin.. Hehe... Pengin punya

January 25, 2014 at 6:32 AM

assalam kunjung balas....cantiknya rumah2 tu tp mahal juga ya...

January 26, 2014 at 5:24 AM

Desainnya bagus :) simple ^^

January 26, 2014 at 9:48 PM

@Achmad FazriKalau ada yang nyari di jogja bisa hubungi kami...

January 26, 2014 at 9:48 PM

@Muya DevoteeshonestyBeli aja... :D

January 26, 2014 at 9:50 PM

@paridahkalau dibilang mahal kami rasa tidak juga,, blh survey harga di daerah sana.. :D

January 26, 2014 at 9:51 PM

@Ranii SaputraHunian Nyaman dan Asri bergaya Tropis Minimalis

January 27, 2014 at 6:11 AM

Keren banget rumahnya. Tapi harganya itu loch ngak nahan :D

January 27, 2014 at 8:50 AM

Keren dan simpel modelnya

January 27, 2014 at 11:16 AM

Musti nabung dulu nih kalo pengen yg 75

January 27, 2014 at 2:43 PM

Kunjungan Perdana Mas IPY Sekaligus blogwalking. menarik rumahekslusif nya
Jadi kepengen nih Mas? saya follow yah blog nya, silahkan untuk saling berkunjung
Dan saling bersilaturrahmi jadi saling follow agar lebih nyaman terima kasih :)

January 27, 2014 at 6:16 PM

@Saud Karrystamemperbanyak silaturahmi akan memperbanyak rezeki.. :D

January 27, 2014 at 8:21 PM

kalau dibanding dgn harga perumahn disini puluhan ribu rm saja..tetap mahal jg.

Anonymous
January 29, 2014 at 3:28 PM

ntar oom yak.. kalo bapa gue udah jadi menteri keuangan gue beli dua
:Dv

January 31, 2014 at 6:33 PM

nanti saya beli lah :D

February 1, 2014 at 7:12 AM

widihhh,, mahal sekali mas.. saya belum cukup uang sampe ke sana :D

February 1, 2014 at 8:16 AM

rumahnya simple dan bagus sekali mas, seandainya saya....
hehehehe

February 1, 2014 at 9:22 AM

dibanding harga tanah dipapua,harga segitu murah mas bro.Sayang jauhe pol,he he

February 1, 2014 at 3:12 PM

Saya masih sekolah jadi belum beli rumah hehe

February 1, 2014 at 3:59 PM

Wah bagus kayaknya, tapi saya dijakarta

February 1, 2014 at 7:52 PM

Andai bisa beli ya sob berdoa...

February 2, 2014 at 2:50 AM

bagus juga nih rumah ekslusif bale tentremnya selain bisa buat tempat tinggal juga bagus buat investasi, mau nabung dulu ah :)

February 4, 2014 at 5:43 AM

ke'nya cocok buat investasi plus untuk tempat nyantey kalau pas maen ke kaliurang nih.
ngga jauh kan bale tentrem ini ke pantey?

February 6, 2014 at 11:52 PM

rumah sederhana tapi terlihat mewah, bagus banget

February 19, 2014 at 8:29 PM

@Heri AssidiqiLokasi sangat menentukan harga mas, kalau mau cari yang gak nahan boleh cari di daerah pinggiran masih banyak kok yang harga lebih terjangkau....

February 19, 2014 at 8:30 PM

@syafar mapalangMakasih....

February 19, 2014 at 8:30 PM

@mohamad rivaiBetul betul betul....

February 19, 2014 at 8:33 PM

@paridahMahal itu relatif, yang jelas lokasi itu menentukan harga....

February 19, 2014 at 8:35 PM

@oomguruDitunggu bapaknya jadi menteri keuangan mas, beli lebih dari dua sangat dianjurkan :D

February 19, 2014 at 8:36 PM

@Dwi AlfinaSiap.. :-)

February 19, 2014 at 8:38 PM

@Andi Lutfi HidayatMahal itu relatif mas, lokasi sangat menentukan harga....

February 19, 2014 at 8:40 PM

@baho punyaTerimakasih. Hunian Nyaman dan Asri bergaya Tropis Minimalis....

February 19, 2014 at 8:41 PM

@adshudaBisa untuk diinvestasikan untuk masa depan.... Makanya beli :D

February 19, 2014 at 8:42 PM

@Mohammad RobihSip. Bisa juga sambil menabung buat beli rumah. :)

February 19, 2014 at 8:48 PM

@Mochammad Fikri Bisa buat investasi di Yogyakarta mas....

February 19, 2014 at 8:48 PM

@jenx indahAmin....

February 19, 2014 at 8:49 PM

@Anthonie EkaSip sip sip :)

February 19, 2014 at 8:50 PM

@Mawan CradlezMakanya beli :D

February 19, 2014 at 9:18 PM

@Cilembu theaKalau kepantai lumayan, yang deket ke kali urang....

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo | Bing | MSN | Altavista | Baidu
Copyright © 2011. Informasi Perumahan Yogyakarta - All Rights Reserved
Solusi Mudah Cari Rumah @ Property Marketing
Published by www.PerumJogja.info